Pages

Labels

Tuesday, December 6, 2011

Hack Account Speedy

Note : “Bagi yang udah master-master mungkin dah basi, tapi g apalah untuk memperkuatingkatan kita akan bahayanya security Account Speedy. Sebelum kita bahas lebih jauh, Penulis mengharap kepada semua pembaca bahwa ini hanyalah sebagai pembelajaran. Segala penyalah gunaan dari tutorial ini sepenuhnya ditanggung sendiri oleh pribadi masing-masing”.
Penulis melihat masih banyaknya penyedia/admin/teknisi yang menyediakan akses internet (Speedy) yang tidak begitu mengerti masalah security atau memang menganggap sepele “mana mungkin orang bisa akses kemodem speedy saya” atau bahkan ada sebagian yang menyangkal “IP modem saya kan local” ingatkah kita akan IP Public kita yang diberikan sama Speedy sebagai alamat kita disaat kita sedang Online / Browsing!!!,
coba bayangkan bila password account speedy jatuh ketangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab, apa jadinya ? karena bila password modem ASDL didapatkan maka password Account Speedy juga bisa di intip dengan mudah. Ok sekarang kita lanjutakan dalam tahap pembuktiannya!
Sekarang kita akan mempraktekkan langsung, alat-alat yang perlu disiapkan sebagai berikut :
  1. Komputer dengan akses internet.
  2. Angry Ip Scan (Untuk men-scan IP), disini penulis menggunakan ipscan V. 3.0-beta4.
  3. Firefox (untuk Browsing).
  4. Password Asterix (Untuk melihat password Asterix ***), disini penulis menggunakan addons Mozilla Firefox Unhide Password.
Download aplikasi angry ipscan,kalo sudah didownload jalankan Angry Ipscan dan setting IP RANGENYA
 Setting alamat Port-nya ke Port 80 dan tekan OK
 Lakukan Scan IP dengan menekan tombol START, tunggu beberapa menit hingga proses complete (masalah kecepatan tergantung dari jaringan internet anda)

Coba kita cek list ip yang didapatkan, (NB: liat yang bulatan hijau saja) karena yang berwarna hijau itu artinya IPnya aktif akan kita ambil salah satu sebagai targetnya.
Klick kanan di salah satu ip dan copy, sekarang kita akan coba akses ipnya dengan cara pastekan di browser mozilla firefox.
Isi username & password default-nya “admin”
Okey, next Step sekarang kita udah berhasil login kedalam Modem ASDL-nya, Sekarang saatnya kita intip password Asterixnya dengan bantuan addons unhide password

Link downloanya addons Unhide Password silahkan download disini kalau sudah diinstall addonsnya sekarang restart dulu firefox-nya agar addonsnya bekerja mari kita intip password asterixnya

Sebelum di double klick di kotak passwordnyadan lihat hasilnya setelah double klick di kotak passwordnya
Password asterixnya berhasil di intip, sekarang saatnya login ke Account Speedy-nya http://www.telkomspeedy.com/ kemudian Klick MyMenu—>Speedy PostPaid—>Check Usage
Isi dengan UserName dan Password yang telah kita intip tadi
Selamat anda berhasil masuk ke Account Speedy, mau di apakan ya? yang pasti jangan dirusak atau dirubah passwordnya ato data yang lain karena ini hanyalah untuk pembelajaran saja. dikutip dari "Nathan Gusti Ryan"

0 comments:

Post a Comment